Ini Berita Situs Amerika Soal Tewasnya Johannes

Tempat kejadian peristiwa (TKP) tewasnya Johannes Marlie akibat tembakan bunuh diri di kawasan Beverly Grove, Los Angeles, AS, 10 Agustus 2017. (WeHo Ville)

Oleh: Heru Andriyanto / HA | Sabtu, 12 Agustus 2017 | 03:11 WIB

Hollywood - Situs berita Los Angeles, WeHo Ville, menyebutkan bahwa pria yang tewas diduga bunuh diri di kawasan elite Beverly Grove telah diidentifikasi sebagai Johannes Marlie, usia 32 tahun.

Berita yang dirilis Jumat (11/8) sore atau Sabtu dini hari WIB ini sepertinya konsisten dengan heboh di media-media Indonesia bahwa saksi kunci kasus e-KTP Johannes Marliem -- bukan Marlie seperti di berita WeHo -- tewas di kawasan Hollywood.

Kantor koroner Los Angeles County menyebutkan bahwa Johannes ditemukan tewas karena "tembakan yang dilakukan sendiri" atau self-inflicted gunshots pada pukul 02.00 dini hari, Kamis (10/8), waktu setempat.

Dia diidentifikasi sebagai warga West Hollywood atau biasa disingkat WeHo.

Sebelumnya Johannes mengurung diri di dalam sebuah rumah di Edinburgh Avenue sejak pukul 16.20 Rabu (9/8). Polisi kemudian datang dan menutup lokasi tersebut, sementara juru runding yang ditunjuk dan tim pasukan elite SWAT berusaha membebaskan dua sandera dari tempat kejadian peristiwa (TKP).

Seorang perempuan dan seorang bocah yang jenis kelaminnya tidak disebutkan berhasil dibebaskan dari TKP sekitar pukul 19.30 Rabu.

Namun demikian, kantor koroner tidak merinci lebih jauh siapa Johannes dan dua sandera tersebut.




Sumber: WeHo Ville
ARTIKEL TERKAIT