Oppo F3 FCB Limited Edition Hanya Tersedia Ratusan Unit

OPPO F3 FCB Limited Edition (BeritaSatu Photo/Herman)

Oleh: Herman / FER | Kamis, 3 Agustus 2017 | 17:08 WIB

Jakarta - Oppo sebagai official partner FC Barcelona (FCB) tengah menyiapkan salah satu produk eksklusifnya dari lini seri Selfie Expert, yakni Oppo F3 FCB Limited Edition. Karena merupakan produk edisi terbatas, unit yang disediakan nantinya juga tidak banyak.

"Saat ini kami sedang mempersiapkan perangkat edisi spesial Oppo F3 FCB Limited Edition di Pabrik kami. Rencananya Oppo F3 FCB Limited Edition ini akan dijual dalam waktu terbatas dan jumlah terbatas, mungkin hanya beberapa ratus unit yang tersedia," ujar Brand Manager Oppo Indonesia, Alinna Wenxin, Jakarta, Rabu (3/8).

Produk ini merupakan perangkat FCB Limited Edition kedua yang diluncurkan untuk pasar Indonesia. Pada awal Juli 2016 lalu, Oppo Indonesia juga telah meluncurkan perangkat F1 Plus FCB Edition.

Oppo F3 FCB Limited Edition akan hadir dengan mengusung ciri khusus warna merah kebanggan FC Barcelona. Perangkat ini juga ditambahkan dengan aksen emas pada logo FC Barcelona di bagian belakang perangkat. Sebagai pengusung lini seri Selfie Expert, F3 FCB Limited Edition tentunya membawa keunggulan kamera depan ganda, di mana satu kamera untuk mengambil selfie dan satu kamera yang dilengkapi dengan sudut lebar 120 derajat untuk mengambil group selfie.

Untuk harganya, Oppo masih belum mengungkap berapa nantinya perangkat ini akan dijual. Tahun lalu, Oppo F1 Plus FCB Edition dijual dengan harga Rp 6.499.000. Namun karena bersifat collectible items, harga perangkat ini sempat melambung hingga Rp 35 juta.




Sumber: BeritaSatu.com
ARTIKEL TERKAIT