Wiko Rilis Ponsel Wiko U Pulse

Wiko U Pulse. (istimewa)

Oleh: Herman / YUD | Rabu, 9 Agustus 2017 | 18:08 WIB

Jakarta - Setelah Mei 2017 lalu meluncurkan ponsel Wiko Harry, Wiko Mobile Indonesia kembali menunjukkan keseriusannya menggarap pasar ponsel pintar di Indonesia dengan meluncurkan Wiko U Pulse.

Ponsel 4G ini dibekali layar 5.5 inchi dengan resolusi HD 1280 x 720p berteknologi IPS. Prosesornya menggunakan Quad Core 1,3 GHz, RAM 3 GB, ROM 32 GB, Android Nougat 7.0, dan memiliki baterai berkapasitas 3.000 mAh.

“Peluncuran produk baru ini menegaskan komitmen kami untuk menghadirkan produk Smartphone 4G dengan teknologi yang lebih baik, dan dengan harga terjangkau sesuai dengan target konsumen Wiko Mobile Indonesia," kata CEO Wiko Mobile Indonesia, Taufik Syahbuddin, Jakarta, Rabu (9/8).

Untuk penggila swafoto dan pecinta dunia fotografi, Taufik memaparkan ponsel ini memiliki kamera belakang 13 MP dan kamera depan 8 MP. Fitur pendukungnya seperti Live Potrait Blur untuk memberikan efek bokeh, Auto-Scene Detection, Auto Night Mode, Panorama, Face Beauty, Professional Mode, dan Super Pixel. Untuk fitur keamanan, ponsel ini juga sudah dilengkapi sensor sidik jari.

WIko U Pulse hadir dengan tiga pilihan warna yakni Black, Gold dan Cherry Red. Wiko U Pulse dibanderol dengan harga Rp 1.999.000.




Sumber: BeritaSatu.com
ARTIKEL TERKAIT