Cara Lego Meriahkan Perayaan HUT Ke-72 RI

Merek mainan kreatif dan edukatif, Lego, menghadirkan 3D Mozaik Burung Garuda Pancasila yang disusun dari 3.500 keping bricks dalam merayakan HUT ke-72 Republik Indonesia. (Beritasatu Photo/Indah Handayani)

Oleh: Indah Handayani / FER | Sabtu, 12 Agustus 2017 | 15:25 WIB

Jakarta - Merek mainan kreatif dan edukatif, Lego, menghadirkan 3D Mozaik Burung Garuda Pancasila yang disusun dari 3.500 kepingan bricks dalam waktu tujuh hari, untuk merayakan Peringatan Hari Ulang Tahun ke-72 Republik Indonesia atau HUT ke-72 RI.

Trade Marketing Lego di Indonesia, Rizka Sucianty Gunawan, mengatakan, semangat kebersamaan dan kemeriahan khas Indonesia, membuat pihaknya ingin berpartisipasi memeriahkan perayaan HUT ke-72 RI melalui kampanye #BuildingArchipeLEGO.

"Kampanye tersebut ingin mengajak anak-anak dan dewasa mengasah kreativitas dan berkreasi penuh imajinasi dengan kepingan bricks Lego yang menggambarkan keanekaragaman khas Indonesia, dan tidak ada di negara lainnya," ungkap Rizka di Jakarta, Jumat (11/8).

Lego sendiri, lanjutnya, merupakan mainan edukatif yang mendukung pengembangan kreativitas dan imajinasi yang dibuat dengan misi build the builders for tomorrow atau membangun generasi perancang masa depan.

"Kepingan bricks LEGO didesain tidak hanya untuk menstimulasi perkembangan anak sesuai dengan tahapan tumumbuh kembangnya, sekaligus menantang kreativitas dan imajinasi segala usia baik remaja dan dewasa. Intinya, bermain menyenangkan sekaligus bermanfaat," jelasnya.




Sumber: Investor Daily
ARTIKEL TERKAIT