Koleksi 70th Wrangler

Desain Retro Denim yang Revolusioner

Koleksi Wrangler 70th Anniversary. (Beritasatu Photo/Istimewa)

Oleh: Feriawan Hidayat / FER | Sabtu, 12 Agustus 2017 | 17:39 WIB

Jakarta - Wrangler memperingati 70 tahun sebagai brand fashion di tahun ini, dengan kampanye global dan koleksi terbaru, sesuai ciri khasnya sebagai denim yang revolusioner dengan gaya original retro.

"Melihat dari gaya yang telah diciptakan beberapa dekade terakhir, Wrangler merupakan brand denim bagi remaja. Koleksi 70 tahun Wrangler ini terinspirasi dari berbagai hal," ujar General Manager Marketing Communications Delamibrands, Ludy Paat, dalam siaran pers yang diterima Beritasatu.com, Sabtu (12/8).

Koleksi Wrangler 70th Anniversary

Potongan khas dari Wrangler yang orisinil kembali menjadi tren dan jauh lebih baik dari sebelumnya. Menggunakan gaya tahun 70-an sebagai inspirasi, Wrangler kembali meluncurkan logo dengan huruf Kabel.

"Wrangler juga menghadirkan koleksi yang bold, t-shirt dengan desain pelangi penuh warna khas Wrangler, dan ciri khas yang melekat dengan potongan retro," jelasnya.

Dalam mengeksplorasi mode, lanjut dia, Wrangler menciptakan potongan reguler pas di badan untuk laki-laki, potongan siluet retro untuk perempuan, serta celana flare dan celana pendek berkancing.

"Denim hadir dengan warna stone washes dan warna biru yang lebih cerah, serta dilengkapi dengan grafik warna pelangi khas 70-an, koleksi sweatshirt, dan juga vest," kata Ludy.

Bahkan, detail lipatan pun diberikan sentuhan baru, dengan warna cerah atau pinggiran berwana emas. "Pelangi menjadi simbol percaya diri, kegembiraan dan kebebasan, nilai-nilai yang merupakan pesona dari brand Wrangler," kata dia.

Hadirnya Wrangler di dunia fashion, dirayakan dengan mempersembahkan koleksi pria premium yang menonjolkankan pada desain dan potongan yang khas. Di Indonesia sendiri, kata Ludy, koleksi akan tersedia mulai 14 Agustus 2017.

"Nostalgia akan mode yang trendi di jamannya, akan semakin menyenangkan. Wrangler kerap dikenal dan semakin dipercaya untuk menjadi inspirasi, berkembang secara konstan, dan selalu menyesuaikan dengan kebutuhan setiap pencinta fashion," kata Ludy.

Sebagai bagian dalam memperingati 70 tahun berkarya di dunia fashion, Wrangler akan memamerkan karya seni dari 4 orang seniman dengan latar belakang berbeda. "Nantinya, mereka akan memamerkan karya seni denim yang telah mereka buat," pungkasnya.




Sumber: BeritaSatu.com
ARTIKEL TERKAIT