Logo BeritaSatu

Liga 1: PSM Tekuk Bali United, Rans Nusantara vs PSS Imbang

Jumat, 29 Juli 2022 | 23:08 WIB
Oleh : Jaja Suteja / JAS

Bogor, Beritasatu.com - PSM Makassar menaklukkan Bali United sementara Rans Nusantara FC bermain imbang saat menjamu PSS Sleman dalam lanjutan Liga 1, Jumat (29/7/2022).

Bermain di Stadion BJ Habibie, Parepare, PSM menundukkan Bali United dengan skor 2-0 dalam pertandingan kedua mereka di Liga 1 musim ini. Dua gol tim asuhan Bernardo Tavares dilesakkan Everton dan Yakob Sayuri. Everton membuka kemenangan PSM saat prtandingan memasuki menit ke-25. Sementara Yakob Sayuri menjebol gawang Bali United untuk kedua kalinya pada saat pertandingan memasuki masa injury time.

Dalam pertandingan Liga 1 di Stadion Pakansari, Rans Nusantara terlibat pertandingan yang seru melawan tamunya dari Yogyakarta, PSS Sleman. Tuan rumah yang juga tim milik pesohor Raffi Ahmad ini sebenarnya sempat unggul dalam pertandingan kedua mereka di kompetisi Liga 1 musim 2022/23 ini.

Rans Nusantara memimpin lebih dulu setelah Septian Bagaskara berhasil menjebol gawang PSS pada menit ke-39. Namun enam menit kemudian, tim tamu mampu menyamakan skor menjadi 1-1 berkat gol yang dilesakkan Talysson Duarte.

Beberapa saat sebelum babak pertama selesai, Rans Nusantara kembali memimpin berkat gol yang juga dilesakkan Septian Bagaskara. Tuan rumah pun unggul 2-1 saat jeda.

Memasuki babak kedua, Rans Nusantara menambah keunggulan pada menit ke-52 melalui David Laly. Namun keunggulan Rans Nusantara sirna lantaran PSS kemudian mampu mencetak dua gol tambahan.

Ricky Dwi Saputro membawa PSS memperkecil ketinggalan melalui golnya pada menit ke-65. Harapan pendukung Rans Nusantara memetik tiga poin sirna, setelah gawang mereka yang dijaga Hilman Syah dijebol Dave Mustaine pada menit ke-78. Skor imbang 3-3 tak berubah hingga pertandiingan usai.

Rans Nusantara pun kembali memetik hasil imbang untuk kedua kalinya di Liga 1 musim ini. Pada pertandingan pertama Rans Nusantara juga memetik hasil imbang 1-1 di kandang PSIS.

Dengan hasil Liga 1 pada hari Jumat ini, PSM Makasaar pun memimpin klasemen dengan raihan enam poin setelah selalu memetik kemenangan dalam dua partai awal. Sementara Bali United kini bertengger di posisi ketujuh klasemen Liga 1 dengan tiga poin. Pada pertandingan pertama, pasukan Stefano Teco ini berhasil menundukkan Persija 1-0.

Sementara hasil imbang pada pertandingan kedua di Liga 1 ini membuat Rans Nusantara menempati posisi kedelapan dengan koleksi dua poin. Sedangkan PSS kini berada di posisi ke-12 dengan koleksi satu poin. Pada laga perdana Liga 1 musim ini, PSS menyerah kepada tamunya PSM Makassar.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Wenger: Arsenal Berpeluang Juarai Liga Inggris Musim Ini

Arsenal memiliki peluang bagus untuk memenangi gelar Liga Premier Inggris musim ini tanpa adanya tim yang dominan, kata Arsene Wenger.

BOLA | 25 September 2022

Timnas Indonesia Menang, Selanjutnya Shin Tae-yong Fokus Benahi Pertahanan

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengakui perlu waktu untuk membentuk pertahanan yang tangguh dan dia akan fokus untuk memperbaikinya.

BOLA | 25 September 2022

Portugal Menang Telak, Hidung Cristiano Ronaldo Berdarah

Cristiano Ronaldo menyebabkan timnya mendapat hukuman penalti serta mengalami hidung berdarah karena bertabrakan dengan kiper lawan.

BOLA | 25 September 2022

Nations League: Spanyol Dipermalukan Swiss di Zaragoza

Timnas Spanyol dipermalukan tamunya Swiss, 1-2, dalam lanjutan League 1 Grup A UEFA Nations League di Stadion La Romareda.

BOLA | 25 September 2022

Nations League: Bek MU Cetak 2 Gol, Portugal Gilas Cheska

Bek Manchester United, Diogo Dalot, mencetak dua gol dan mengantar Portugal menghancurkan Cheska, 4-0, dan memuncaki Grup A2 Nations League.

BOLA | 25 September 2022

Pelatih Timnas Curacao Sebut Indonesia Tampil Bagus

Pelatih Timnas Curacao Remko Bicentini mengakui Indonesia bermain bagus sebagai tim sehingga bisa menaklukkan skuad asuhannya.

BOLA | 25 September 2022

Timnas Indonesia Kalahkan Curacao, Shin Tae-yong Apresiasi Kerja Keras Pemain

Diakui Shin Tae-yong, Timnas Indonesia tidak mudah meraih kemenangan mengingat lawannya memiliki peringkat FIFA lebih baik.

BOLA | 24 September 2022

Ada Luis Milla Turut Saksikan Aksi Timnas Indonesia vs Curacao di GBLA

Luis Milla yang pernah menangani Timnas Indonesia serius menyaksikan jalannya pertandingan Timnas Garuda melawan Curacao di GBLA.

BOLA | 24 September 2022

Lewati Laga Sengit, Timnas Indonesia Taklukkan Curacao 3-2

Tiga gol Timnas Indonesia  ke gawang Curacao dicetak Marc Klok, Fachrudin dan Dimas Drajad.

BOLA | 24 September 2022

Babak Pertama, Timnas Indonesia vs Curacao 2-2

Pertandingan di 45 menit pertama antara Timnas Indonesia melawan Curacao berjalan dalam tempo tinggi dan sengit.

BOLA | 24 September 2022


TAG POPULER

# OTT Hakim Agung


# Penipuan Jam Tangan


# Pertalite


# Curacao


# Lukas Enembe


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Cerita Rektor UGM Saat Jadi Mahasiswa Almarhum Samekto

Cerita Rektor UGM Saat Jadi Mahasiswa Almarhum Samekto

NEWS | 8 menit yang lalu










CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings