Logo BeritaSatu

Hasil Liga 1: Persikabo Tahan Imbang Persija Jakarta

Minggu, 14 Agustus 2022 | 23:33 WIB
Oleh : JAS

Bogor, Beritasatu.com - Persikabo Bogor menahan imbang Persija Jakarta dengan skor 1-1 pada pertandingan pekan ke-4 Liga 1 Indonesia di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (14/8/2022).

Persija Jakarta mampu unggul lebih dulu berkat Michael Krmencik, sedangkan Persikabo Bogor menyamakan kedudukan melalui Roni Sugeng di waktu tambahan babak pertama.

Hasil imbang itu membuat Persikabo Bogor masih berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 10 poin dari empat laga, sedangkan Persija Jakarta berada di posisi ke-10 dengan torehan lima poin.

Pada babak pertama partai Liga 1 ini, Persija Jakarta mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu dan sempat memberikan ancaman melalui tendangan penyerang Michael Krmencik yang masih bisa diamankan penjaga gawang Persikabo Diky Indriyana.

Persija kembali memberikan ancaman, kali ini melalui aksi individu gelandang Hannos Behrens yang mampu melewati tiga pemain belakang Persikabo, namun tendangannya masih bisa diblok lini belakang Laskar Pajajaran.

Gol yang dinanti Persija hadir pada menit ke-42 melalui tendangan Krmencik yang memanfaatkan lini pertahanan Persikabo sehingga skor berubah menjadi 1-0.

Persikabo mampu merespon cepat pada menit 45+3 dengan menyamakan kedudukan melalui tendangan keras gelandang Roni Sugeng yang berhasil merobek jala gawang Andritany Ardhiyasa.

Pada babak kedua, Persikabo terlebih dahulu memiliki peluang yang mengancam gawang Persija, namun tendangan bebas dari gelandang Bruno Dybal masih melambung di atas mistar.

Persikabo kembali memberikan ancaman setelah gelandang asal Jepang Tomoki Wada merangsek ke kotak penalti Persija dan melewati Andritany, namun tendangannya tidak menemui sasaran.

Persija memiliki peluang emas untuk memecah kebuntuan melalui tendangan dari Abdulla Yusuf, namun sepakannya tersebut masih lemah sehingga dapat diamankan oleh Diky.

Pada menit terakhir pertandingan Liga 1 ini, Persikabo memiliki kesempatan untuk mencetak gol kemenangan, tetapi tendangan dari Ryan Kurnia masih menyamping dari gawang Persija sehingga skor 1-1 bertahan hingga peluit panjang berbunyi.

Selanjutnya pada kompetisi Liga 1, Persikabo akan bertandang ke markas Persita Tangerang pada Jumat (19/8), sedangkan Persija akan menjalani laga tandang menghadapi Rans Nusantara FC, Sabtu (20/8).



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: ANTARA

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Portugal Menang Telak, Hidung Cristiano Ronaldo Berdarah

Cristiano Ronaldo menyebabkan timnya mendapat hukuman penalti serta mengalami hidung berdarah karena bertabrakan dengan kiper lawan.

BOLA | 25 September 2022

Nations League: Spanyol Dipermalukan Swiss di Zaragoza

Timnas Spanyol dipermalukan tamunya Swiss, 1-2, dalam lanjutan League 1 Grup A UEFA Nations League di Stadion La Romareda.

BOLA | 25 September 2022

Nations League: Bek MU Cetak 2 Gol, Portugal Gilas Cheska

Bek Manchester United, Diogo Dalot, mencetak dua gol dan mengantar Portugal menghancurkan Cheska, 4-0, dan memuncaki Grup A2 Nations League.

BOLA | 25 September 2022

Pelatih Timnas Curacao Sebut Indonesia Tampil Bagus

Pelatih Timnas Curacao Remko Bicentini mengakui Indonesia bermain bagus sebagai tim sehingga bisa menaklukkan skuad asuhannya.

BOLA | 25 September 2022

Timnas Indonesia Kalahkan Curacao, Shin Tae-yong Apresiasi Kerja Keras Pemain

Diakui Shin Tae-yong, Timnas Indonesia tidak mudah meraih kemenangan mengingat lawannya memiliki peringkat FIFA lebih baik.

BOLA | 24 September 2022

Ada Luis Milla Turut Saksikan Aksi Timnas Indonesia vs Curacao di GBLA

Luis Milla yang pernah menangani Timnas Indonesia serius menyaksikan jalannya pertandingan Timnas Garuda melawan Curacao di GBLA.

BOLA | 24 September 2022

Lewati Laga Sengit, Timnas Indonesia Taklukkan Curacao 3-2

Tiga gol Timnas Indonesia  ke gawang Curacao dicetak Marc Klok, Fachrudin dan Dimas Drajad.

BOLA | 24 September 2022

Babak Pertama, Timnas Indonesia vs Curacao 2-2

Pertandingan di 45 menit pertama antara Timnas Indonesia melawan Curacao berjalan dalam tempo tinggi dan sengit.

BOLA | 24 September 2022

Ini Susunan Pemain Timnas Indonesia Lawan Curacao

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong menurukan tim terbaiknya melawan Curacao pada laga pertama di GBLA malam ini.

BOLA | 24 September 2022

10 Pesepak Bola Paling Berpengaruh di Instagram, Ronaldo Teratas

Dari pengukuran influencer Nielsen, InfluencceScope, Cristiano Ronaldo berhasil mengungguli Lionel Messi, Neymar, dan juga Kylian Mbappe.

BOLA | 24 September 2022


TAG POPULER

# OTT Hakim Agung


# Penipuan Jam Tangan


# Pertalite


# Curacao


# Lukas Enembe


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
47 Pelari Nasional Terdaftar di Borobudur Marathon 2022

47 Pelari Nasional Terdaftar di Borobudur Marathon 2022

SPORT | 10 menit yang lalu










CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings