Logo BeritaSatu

Maybank Umumkan Pemenang My Happy & Lucky Bank Periode Ke-3

Rabu, 1 Desember 2021 | 10:42 WIB
Oleh : JNS

Jakarta, Beritasatu.com - PT Maybank Indonesia Tbk (Maybank Indonesia) mengumumkan pemenang undian My Happy & Lucky Bank untuk periode ketiga.

Program undian berhadiah My Happy & Luck Bank ini merupakan program Maybank Indonesia untuk mendekatkan nasabah dan masyarakat luas dengan layanan digital banking M2U ID yang tersedia baik di aplikasi M2U ID App atau internet banking (M2U ID Web). Pengumpulan poin sudah dimulai sejak 15 April 2021, dan akan berlangsung hingga 31 Maret 2022. Pengundian telah dilakukan melalui beberapa tahapan sejak Juni 2021 hingga April 2022 mendatang.

Program ini menghadirkan berbagai hadiah menarik mulai dari Nissan Kicks, Toyota Corolla Cross Hybrid, sepeda road bike, electric bike Viar, smartphone Samsung Galaxy S21 hingga ratusan voucher e-commerce masing-masing senilai Rp 1 juta.

Acara pengundian periode ketiga My Happy & Lucky Bank dilakukan secara tertutup oleh Maybank Indonesia yang diwakili oleh Regional Director Jakarta 1 Janny Johana Lewa di hadapan pihak Kementerian Sosial, Dinas Sosial, Kepolisian serta Notaris pada Sabtu (27/11/2021). Telah ditetapkan 57 nasabah sebagai pemenang periode ketiga.

Ada pun para pemenang hadiah grand prize dan mini grand prize pada program My Happy & Lucky Bank periode ketiga tersebut adalah sebagai berikut:

Maybank Umumkan Pemenang My Happy & Lucky Bank Periode Ke-3

Daftar lengkap pemenang dapat diakses melalui website https://www.maybank.co.id/myhappyandlucky serta akun resmi media sosial Maybank seperti Instagram @MaybankID, Twitter dan Facebook Maybank Indonesia.

Michel Hamilton, Chief Strategy, Transformation & Digital Officer Maybank Indonesia mengatakan, Maybank Indonesia secara konsisten memberikan apresiasi kepada nasabah setia yang aktif dan rutin menggunakan layanan M2U ID.

“Pengundian akan terus kami lakukan sampai dengan April 2022, bagi nasabah yang belum beruntung, masih tersedia kesempatan untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya dengan melakukan transaksi finansial di M2U ID, untuk memenangkan berbagai hadiah menarik. Selamat kepada para pemenang periode ketiga pengundian My Happy & Lucky Bank!” ujar Michael, sebagaimana dikutip dari keterangan tertulis, Selasa (30/11/2021).

Nasabah hingga saat ini masih berkesempatan mengumpulkan poin untuk memenangkan berbagai hadiah menarik.

“Bagi nasabah yang ingin mendapatkan hadiah dari program My Happy & Lucky Bank, terus tingkatkan poin dengan cara menabung dan transaksi perbankan lainnya melalui aplikasi M2U ID. Nasabah hanya perlu melakukan transaksi finansial minimal 4 kali setiap bulannya, melalui M2U ID App seperti melakukan pembayaran tagihan, top up e-money, atau pembelian pulsa, serta menjaga saldo rata-rata bulanan sebesar Rp2 juta hingga akhir periode program,” ungkap Regional Director Jakarta 1 Maybank Indonesia Janny Johana Lewa.

Untuk berpartisipasi di My Happy & Lucky Bank, nasabah maupun masyarakat yang belum bergabung dengan Maybank Indonesia juga bisa membuka rekening Maybank dengan mudah dan cepat dengan mengunduh aplikasi M2U ID App melalui Play Store dan App Store.

Selain itu, penuhi juga kebutuhan perbankan lainnya dan penambahan poin melalui pembelian produk investasi, produk asuransi jiwa, Kredit Pemilikan Rumah (KPR), transaksi kartu kredit, pembelian obligasi dan produk lainnya.

Nasabah yang mereferensikan teman, kerabat, atau keluarga juga bisa mendapatkan poin tambahan sebesar 10 persen dari total poin yang diakumulasikan oleh mereka yang direferensikan. Nasabah setia Maybank Indonesia yang terundang juga berhak mendapatkan poin referral sebanyak dua kali lipat dari poin referral nasabah lainnya. Jika nasabah yang direferensikan berhasil mengumpulkan minimal 250 poin, maka akan mendapatkan tambahan dalam bentuk cash reward.

Informasi lebih lanjut, kunjungi www.maybank.co.id/happyandlucky.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: PR

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Hindari Penyalahgunaan Data BSU, BP Jamsostek Imbau Pekerja Gunakan Kanal Resmi

Menurut data BP Jamsostek, sampai saat ini sudah sebanyak 7,5 juta data calon penerima Bantuan Subsidi Upah (BSU) yang diserahkan kepada Kemnaker.

EKONOMI | 25 September 2022

Sandiaga: Upskilling dan Kolaborasi Majukan Pariwisata

Sandiaga Uno menyoroti perlunya reskilling dan upskilling untuk masa depan industri perhotelan dan pariwisata yang lebih cerah.

EKONOMI | 25 September 2022

Bank BJB Kini Tangani Nasabah Dana Pensiun Kimia Farma

Bank BJB bersama Dana Pensiun (Dapen) Kimia Farma kini menangani pembayaran manfaat pensiun bagi pensiunan Kimia Farma.

EKONOMI | 25 September 2022

Hingga Agustus, Produksi Migas PHE Capai 963.000 BOEPD

PT Pertamina Hulu Energi (PHE) hingga Agustus 2022 mencatat realisasi produksi minyak dan gas (migas) mencapai 963.000 barel setara minyak per hari.

EKONOMI | 25 September 2022

Bank BJB Bangun Sinergitas Dukung Ketahanan Pangan Nasional

PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (BJBR) atau bank bjb mendukung program ketahanan pangan nasional.

EKONOMI | 25 September 2022

Dituduh Rasis, McDonald's Dituntut Rp 150 Triliun

Raksasa makanan cepat saji McDonald's menghadapi tuntutan US$ 10 miliar (Rp 150 triliun) karena dituduh bersikap rasis dalam beriklan.

EKONOMI | 25 September 2022

Harga Tiket Pesawat Diprediksi Akan Naik Lebih Tinggi

Harga tiket pesawat diperkirakan akan naik lebih tinggi. Industri transportasi udara menghadapi kenaikan biaya bahan bakar jet dan masalah keuangan

EKONOMI | 25 September 2022

Supersibuk, Elon Musk Punya 27 Tangan Kanan di Tesla

CEO Tesla Elon Musk disebut memiliki 27 orang deputi di Tesla yang melapor langsung ke dirinya. Ini belum termasuk eksekutif di SpaceX dan Boring Co.

EKONOMI | 25 September 2022

Era Inflasi Tinggi, Ini Respons Suku Bunga Bank Sentral Dunia

Inflasi di AS mencapai 8,3%, Inggris mencapai 9,9%, tetapi kedua negara ini tidak seberapa dibanding Turki yang ada di kisaran 80%.

EKONOMI | 25 September 2022

Info Loker, Freeport Buka 4 Lowongan Kerja di Jawa Timur

PT Freeport Indonesia (PTFI) membuka empat lowongan kerja bagi sarjana teknik untuk proyek smelter Manyar di Jawa Timur.

EKONOMI | 25 September 2022


TAG POPULER

# OTT Hakim Agung


# Penipuan Jam Tangan


# Pertalite


# Curacao


# Lukas Enembe


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Wenger: Arsenal Berpeluang Juarai Liga Inggris Musim Ini

Wenger: Arsenal Berpeluang Juarai Liga Inggris Musim Ini

BOLA | 8 menit yang lalu










CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings