Logo BeritaSatu

Bakmitopia Tawarkan Kemitraan Jadi Juragan Bakmi

Sabtu, 19 Maret 2022 | 06:30 WIB
Oleh : Rully Satriadi / RSAT

Jakarta, Beritasatu.com – Ingin punya bisnis atau atau membuka usaha sendiri? Jika iya, mungkin sudah saatnya untuk membuat daftar prioritas, dan mencari tahu, jenis usaha apa yang paling sesuai dengan passion, keahlian, dan sumber daya Anda.

Jika mencari jenis usaha yang sudah ready sistemnya, sudah siap beroperasi, dan sudah terlihat jelas hasilnya, maka model kemitraan dengan retail brand yang sudah dikenal adalah pilihan yang sesuai.

Berbagai skala permodalan, tersedia untuk dipilih. Berbagai merek usaha retail pun, cukup banyak yang menawarkan peluang kemitraan.

Salah satunya kabar baik datang dari Bakmitopia. Sebuah peluang bagi yang ingin menjadi pengusaha F&B. Peluang untuk menjadi jurangan bakmi atau pemilik gerai Bakmitopia, ditawarkan!

“Peluang ini kami tawarkan untuk mereka yang ingin membuka usaha, yang sudah lama punya mimpi membuka restoran, tetapi tidak tahu harus mulai dari mana. Atau yang memiliki lahan di lokasi strategis dan bingung akan dipergunakan untuk apa,” ujar Direktur PT Boga Kencana Mandiri, perusahaan pengelola chain restaurant Bakmitopia Adityawarman dalam keterangannya, Jumat (18/3/2022).

Adityawarman menawarkan kesempatan menjadi mitrau saha restoran aneka bakmi berkonsep casual dining.

Terkait peluang berwirausaha, dalam sebuah jamuan makan siang bersama awak media, dia mendapat pertanyaan tentang apakah Bakmitopia menawarkan kesempatan untuk menjadi mitra usaha? Adityawarman menuturkan bahwa pertanyaan ini sering didapatkan.

Adityamarman menjelaskan semakin meningkatnya animo masyarakat, khusuanya pecinta Bakmitopia disebabkan oleh awareness mereka tentang perkembangan Bakmtopia yang hanya dalam 5 tahun (termasuk 2 tahun masa pandemi), berhasil membuka 43 gerai. Bahkan direncanakan, sebelum Idul Fitri 2022, empat gerai baru lagi akan dibuka.

Aditya mengatakan mereka yang tertarik pada tawaran ini, bisa mengunjungi gerai Bakmitopia yang tersebar di 43 lokasi Jabodetabek dan Bandung.

Di setiap meja yang ada di semua gerai Bakmitopia, terpasang barcode yang menjadi akses untuk mendapatkan informasi mengenai kemitraan yang ditawarkan.

“Selain mengunjungi gerai Bakmitopia, calon juragan bakmi juga dapat mengunjungi website bakmitopia.com atau mengkuti akun media sosial Bakmitopia.” tutur Aditya.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Dampak Larangan Impor Emas Rusia, Ini Kata Analis

Jika kebijakan larangan impor emas dari Rusia oleh negara-negara G-7 terealisasi maka minat investasi kepada emas diperkirakan meningkat.

EKONOMI | 28 Juni 2022

Jokowi dan Justin Trudeau Dorong Penuntasan ICA-CEPA 2023

Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Perdana Menteri (PM) Kanada Justin Trudeau sama-sama berkomitmen untuk mendorong penuntasan perundingan ICA-CEPA.

EKONOMI | 28 Juni 2022

Indonesia dan Inggris Sepakat Perkuat Kerja Sama EBT dan Pangan

Di sela-sela pelaksanaan KTT G-7, Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertemu dengan PM Inggris Boris Johnson membahas EBT dan ketahanan pangan.

EKONOMI | 28 Juni 2022

Ini Rahasia di Balik Kemajuan Industri BPD di Tanah Air

Industri bank pembangunan daerah atau BPD nasional tercatat memiliki pertumbuhan kinerja yang baik, sekalipun selama pandemi Covid-19.

EKONOMI | 28 Juni 2022

Semester Pertama Hampir Usai, Wall Street Anjlok Lagi

Indeks-indeks acuan Wall Street jatuh pada hari Senin (27/6/2022) setelah rebound besar minggu lalu dari penurunan tajam tahun ini.

EKONOMI | 28 Juni 2022

Jokowi: G-7 dan G-20 Harus Segera Atasi Krisis Pangan

Presiden Jokowi menyerukan negara G-7 dan G-20 memiliki tanggung jawab besar untuk bersama-sama untuk segera mengatasi krisis pangan

EKONOMI | 27 Juni 2022

Kadiifa Harus Jadi Mitra Pemerintah dalam Pengembangan UMKM

Kadiifa diharapkan menjadi mitra pemerintah dalam pengembangan UMKM atau usaha mikro kecil dan menengah.

EKONOMI | 27 Juni 2022

Jokowi dan Emmanuel Macron Bahas Situasi Ukraina

Di sela-sela pelaksanaan KTT G-7, Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan pertemuan bilateral dengan Presiden Prancis Emmanuel Macron di Elmau, Jerman.

EKONOMI | 27 Juni 2022

Bertemu Kanselir Jerman, Presiden Jokowi Bahas Penguatan Kerja Sama Ekonomi

Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan pertemuan bilateral dengan Kanselir Jerman Olaf Scholz di sela-sela KTT G-7 di Elmau, Jerman, Senin (27/6/2022).

EKONOMI | 27 Juni 2022

Dorong Ekonomi Daerah, OJK Resmikan Kantor Regional 7 Sumbagsel

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) meresmikan kantor regional 7 Sumatera bagian selatan (KR 7 Sumbagsel), sebagai upaya memperkuat laju perekonomian daerah.

EKONOMI | 27 Juni 2022


TAG POPULER

# MotoGP 2022


# Ukraina


# Persik


# Sirkuit Formula E


# Holywings


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Dampak Larangan Impor Emas Rusia, Ini Kata Analis

Dampak Larangan Impor Emas Rusia, Ini Kata Analis

EKONOMI | 15 menit yang lalu










BeritaSatu Logo
TERKONEKSI BERSAMA KAMI
BeritaSatu Facebook
BeritaSatu Twitter
BeritaSatu Instagram
BeritaSatu YouTube
Android Icon iOS Icon
Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved
CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings