Logo BeritaSatu

Ini Cara Mendapatkan Kulit Wajah Kenyal, Bersih dan Lembap

Senin, 10 Januari 2022 | 20:34 WIB
Oleh : Feriawan Hidayat / FER

Jakarta, Beritasatu.com - Kulit cantik dimulai dari perawatan yang baik dan benar. Selain itu, perawatan wajah yang baik dan benar juga harus dilakukan sejak masa remaja.

Founder Celebre, Rere Uno mengatakan, sebagai brand skincare baru asal Bandung, Celebre ingin memastikan perawatan yang baik dan benar tersebut didapatkan oleh seluruh remaja dan dewasa muda Indonesia.

"Ada puluhan kalau bukan ratusan brand skincare di Indonesia. Semuanya menawarkan perawatan yang baik dan benar. Kalau begitu apa bedanya dengan Celebre? Saya jelaskan dua yang utama,” kata Rere, Senin (10/1/2022).

Perbedaan pertama, jelas Rere, adanya riset yang intensif untuk memahami kekhususan nature dan pola nurture kulit remaja- dewasa-muda Indonesia.

"Tujuannya agar setiap produk Celebre bisa mempertahankan kelebihan sekaligus menyempurnakan nature dan nurture tersebut. Semua kategori produk Celebre diproduksi berdasarkan hasil riset intensif,” jelasnya.

Perbedaan kedua, Rere menambahkan, Celebre adalah produk yang diharapkan bebas efek samping dalam jangka panjang. Pasalnya, banyak produk skincare yang komposisi bahannya diklaim aman namun sesungguhnya punya resiko laten jangka panjang.

"Konsumen harus jeli dan punya pengetahuan yang cukup akan komposisi sebuah skincare. Celebre, saya garansi bebas resiko. Bahkan semua produk Celebre berpotensi menjaga sel kulit tetap muda dan sehat sepanjang usia. Pemakaian produk Celebre sesuai anjuran bisa membuat kulit wajah senantiasa kenyal, bersih dan lembap,” tegasnya.

Rere menambahkan, empat produk Celebre saat ini telah hadir di pasar, yakni tiga produk Brightening Series yang diluncurkan saat soft launching Celebre pada bulan Agustus 2021 lalu dan satu produk yang baru diluncurkan pada bulan Desember 2021, yakni Gentle Hydrating Bubble Wash.

"Produk baru kami adalah pembasuh wajah yang dibuat dengan menerapkan teknologi mikroenkapsulasi, untuk menghasilkan butiran warna-warni penuh vitamin. Setiap butir penuh kandungan vitamin ini akan langsung menyatu dengan air pada saat diaplikasikan,” pungkas Rere.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

DPR Minta KPU-Bawaslu Lakukan Simulasi Masa Kampanye 75 Hari

DPR meminta KPU dan Bawaslu untuk melakukan simulasi masa kampanye 75 hari pada Pemilu 2024.

NEWS | 17 Mei 2022

Terjerat Kasus Minyak Goreng, Ini Prestasi Lin Che Wei

Penasihat kebijakan atau analis Independent Research & Advisory Indonesia Lin Che Wei menambah daftar orang yang terjerat perkara minyak goreng.

NEWS | 17 Mei 2022

KPK Cecar Boyamin Saiman soal Kepengurusan PT Bumi Rejo

Boyamin Saiman telah selesai menjalani pemeriksaan di gedung Merah Putih KPK, Jakarta terkait kasus dugaan TPPU Buhdi Sarwono.

NEWS | 17 Mei 2022

Pra-KTT Y20 III di Balikpapan Bahas Planet Bekelanjutan

Provinsi Kalimantan Timur menjadi tuan rumah dalam Presidensi G-20 Indonesia. Lewat group resminya, Youth-20 (Y20) akan membahas planet berkelanjutan.

NEWS | 17 Mei 2022

Kejagung Periksa 5 Auditor Ditjen Bea Cukai Kemenkeu

Penyidik Jampidsus Kejaksaan Agung (Kejagung) memeriksa lima auditor dari Direktorat Jenderal Bea Cukai Kementerian Keuangan.

NEWS | 17 Mei 2022

Kursi Sekutu Hizbullah Tergerus di Pemilu Lebanon

Sekutu Hizbullah diproyeksikan kehilangan kursi dalam pemilihan umum Lebanon. Beberapa kandidat anti-kemapanan merebut kursi dalam pemilihan pertama

NEWS | 17 Mei 2022

Singapura dan Uni Afrika Saling Akui Sertifikat Vaksinasi Covid

Singapura dan Uni Afrika (AU) akan mulai saling mengakui sertifikat vaksinasi Covid-19 digital mulai Senin (23/5/2022)

NEWS | 17 Mei 2022

Menkominfo Harap Paket Bali Jadi Tonggak Pemulihan Ekonomi

Menkominfo Johnny G Plate berharap pembahasan Rancangan Deklarasi Menteri Digital atau Paket Bali, menjadi tonggak pemulihan pasca pandemi Covid-19.

NEWS | 17 Mei 2022




TAG POPULER

# Anggota TNI Tewas


# Medina Zein


# Vaksinasi Covid-19


# Piala Thomas


# Timnas Indonesia


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
DPR Minta KPU-Bawaslu Lakukan Simulasi Masa Kampanye 75 Hari

DPR Minta KPU-Bawaslu Lakukan Simulasi Masa Kampanye 75 Hari

NEWS | 15 menit yang lalu










BeritaSatu Logo
TERKONEKSI BERSAMA KAMI
BeritaSatu Facebook
BeritaSatu Twitter
BeritaSatu Instagram
BeritaSatu YouTube
Android Icon iOS Icon
Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved
CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings