Logo BeritaSatu

Caisar YKS Jawab Tudingan Pakai Narkoba Saat Live TikTok 24 Jam

Senin, 9 Mei 2022 | 18:03 WIB
Oleh : Chairul Fikri / FFS

Jakarta, Beritasatu.com - Komedian Caisar YKS atau yang memiliki nama lengkap Caisar Putra Aditya belakangan menjadi sorotan karena live berjoget selama 24 jam tanpa henti melalui akun TikTokmiliknya. Hal itu mengundang kecurigaan warganet Caisar menggunakan narkoba agar bisa terus berjoget selama itu. Apalagi, gerak gerik Caisar yang sempat memopulerkan goyang caisar memang cukup mencurigakan dengan matanya sayu, wajah pucat, hingga dirinya yang sempat keluar kamera dan seperti mengisap sesuatu.

Bahkan, terdapat warganet yang menge-tag pihak Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk memeriksa artis kelahiran Jakarta, 24 Agustus 1989 tersebut. BNN pun langsung mengomentari akun TikTok Caisar dan mempertanyakan berapa lama dirinya live.

Kecurigaan warganet Caisar menggunakan narkoba karena mantan suami Indadari Mindrayati itu langsung menyudahi aksi jogetnya usai dikomentari BNN.

Sadar aksinya menuai banyak komentar termasuk dari pihak BNN, Caisar YKS pun menjawab tudingan menggunakan narkoba saat live joget selama 24 jam di akun TikTok miliknya.

"Saya klarifikasi bahwa aku rapopo (tidak apa-apa), sudah istirahat juga, Bukannya nonstop. Mata seperti teler karena capek dipaksakan," ujar Caisar saat dihubungi sejumlah media.

Caisar menyatakan tak menggunakan bantuan apa pun apalagi narkotika dalam menjalani aktivitasnya saat live di TikTok beberapa hari lalu.

"Saya tidak menggunakan suatu apa pun, tetapi orang liat matanya sudah beler nih terus sudah merah nih. Itu mah ada-adanya komentar netizen saja. Saya enggak pakai doping, dopingnya istriahat yang cukup dan saat live saya istirahat dua jam lalu live lagi jadi enggak benar-benar 24 jam live kayak yang dibilang orang sampai adanya asumsi itu karena memang saya sering melakukan aktivitas live itu," lanjut Caisar.

Caisar mengaku rindu kembali beraktivitas di dunia hiburan yang sempat ditinggalkannya. Apalagi, di tengah masa pandemi seperti saat ini, Caisar memilih berkarya melalui metode online seperti live di TikTok.

"Tujuan saya live di TikTok itu adalah untuk terus memberikan hiburan dan semangat kepada masyarakat. Saya sekarang memeng dituntut lebih kreatif lah, ngikutin yang lagi viral. Dan intinya mah saya mau menghibur masyarakat," katanya.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Catat Ya! Indonesia Punya Startup Gaming Hub Berkelas Dunia

Startup Good Games Guild berani memperkenalkan diri sebagai gaming hub, yang bertujuan menciptakan ekonomi dunia maya terbesar

LIFESTYLE | 29 Juni 2022

TKDN Hadirkan Teknologi Verifikasi Tiket Suara di Indonesia

PT Teknologi Karya Digital Nusa (TKDN) bekerja sama dengan Silence Laboratories, menghadirkan teknologi verifikasi tiket suara pertama di Indonesia.

LIFESTYLE | 29 Juni 2022

Konser Dream Theater di Solo Digelar 10 Agustus 2022

Grup musik beraliran metal progresif asal Amerika Serikat, Dream Theater akan menggelar konser di Stadion Manahan Solo 10 Agustus 2022 mendatang.

LIFESTYLE | 29 Juni 2022

Ibu dan Adik Meninggal Dunia, Ayu Anjani Ungkapkan Duka

Artis sekaligus selebgram Ayu Anjani mengungkapkan duka usai ibu dan adiknya meninggal dunia saat menumpangi kapal di perairan TNK, Labuan Bajo.

LIFESTYLE | 29 Juni 2022

Pacific Oyster Sumatera yang Bercita Rasa Internasional

Pacific Oyster dari Sumatera menjadi menu andalan dari Oyster Dealer karena tekstur dagingnya yang agak tebal dan relatif manis.

LIFESTYLE | 29 Juni 2022

BKKBN: Remaja Alami Gangguan Mental Emosional Meningkat

BKKBN mengungkapkan jumlah remaja yang mengalami gangguan mental emosional mengalami peningkatan setiap tahunnya.

LIFESTYLE | 29 Juni 2022

Inilah Tips Perawatan Wajah di Masa Pandemi

Menjaga kesehatan kulit wajah agar tetap terlihat cantik tidak harus mahal yakni rutin melakukan perawatan wajah dan menjaga pola hidup sehat. 

LIFESTYLE | 29 Juni 2022

Bangkitkan Ekraf, Menparekraf Beri Bantuan ke Dalang Cilik

Guna membangkitkan ekonomi kreatif, Menparekraf Sandiaga Uno memberikan bantuan kepada dalang cilik Zahria Febrianti di Lombok, NTB.

LIFESTYLE | 29 Juni 2022

Airlangga Hartarto Bahas Sepak Bola Bersama Ronaldinho

Airlangga Hartarto yang mewakili Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyempatkan diri bertemu dengan salah satu legenda sepak bola dunia Ronaldinho.

LIFESTYLE | 29 Juni 2022

Cakupan Rendah, Bulan Imunisasi Anak Nasional Digelar

Kementerian Kesehatan menggelar Bulan Imunisasi Anak Nasional guna mengejar rendahnya cakupan imunisasi.

LIFESTYLE | 29 Juni 2022


TAG POPULER

# MotoGP 2022


# Ukraina


# Persik


# Sirkuit Formula E


# Holywings


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Catat Ya! Indonesia Punya Startup Gaming Hub Berkelas Dunia

Catat Ya! Indonesia Punya Startup Gaming Hub Berkelas Dunia

LIFESTYLE | 6 jam yang lalu










BeritaSatu Logo
TERKONEKSI BERSAMA KAMI
BeritaSatu Facebook
BeritaSatu Twitter
BeritaSatu Instagram
BeritaSatu YouTube
Android Icon iOS Icon
Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved
CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings