Logo BeritaSatu

Polisi Periksa Ayu Thalia terkait Laporan Putra Ahok 

Senin, 6 Desember 2021 | 19:32 WIB
Oleh : Chairul Fikri / BW

Jakarta, Beritasatu.com - Selebgram Ayu Thalia mendatangi Polres Metro Jakarta Utara untuk menjalani pemeriksaan atas berkas laporan putra mantan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Nicholas Sean Purnama, Senin (6/12/2021).

Didampingi 4 orang kuasa hukumnya, Ayu Thalia mengaku akan bersikap kooperatif atas panggilan kepolisian terkait kasus yang dijalaninya.

"Hari ini, Tata (Ayu Thalia) akan menjalani pemeriksaan perdana sebagai terlapor kasus pencemaran nama baik dan penyebaran fitnah yang dilaporkan Nicholas Sean Purnama. Dan kita pastinya akan berupaya kooperatif dan terus bekerja sama dengan pihak kepolisian agar kasusnya bisa selesai," ungkap kuasa hukum Ayu Thalia, Sururudin saat dihubungi media.

Sementara itu, kuasa hukum Ayu yang lain, Fredi Lymantara menyatakan, kedatangan kliennya hari ini ke Polres Metro Jakarta Utara adalah untuk melakukan klarifikasi terkait laporan Sean.

"Ini sifatnya kan masih klarifikasi, jadi masih menjalani interview. Sementara kita ikuti petunjuk juga dari kepolisian kan, untuk proses hukum selanjutnya. Pada intinya kita masih mengikuti SOP-nya kepolisian," lanjutnya.

Dalam kesempatan itu, kuasa hukum Ayu juga menyoroti penghentian penyeldikan dan penyidikan pihak kepolisian atas laporan Ayu. Laporan itu tentang dugaan penganiayaan yang dilakukan Sean kepada Ayu yang menurut pihak kepolisian dihentikan karena tidak ada unsur pidana.

"Kalau memang kemarin laporan Tata dihentikan, untuk hari ini kita berharap yang sama, dihentikan juga. Kita yakin polisi profesional dalam menjalankan tugasnya. Dan terkait penghentian penyidikan kasus dugaan penganiayaan yang dilaporkan Tata dihentikan karena dianggap tidak ada unsur pidana, kita akan bicara lagi apakah akan ada langkah selanjutnya. Jadi kita tunggu saja kelanjutannya nanti," tandas Sururudin.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Kasus Lukas Enembe, KSP Tegaskan Tak Ada Kaitan dengan Politik

Tenaga Ahli Utama KSP Theo Litaay menegaskan kasus Lukas Enembe murni kasus hukum dan tak ada kaitannya dengan masalah politik.

NEWS | 25 September 2022

Cerita Rektor UGM Saat Jadi Mahasiswa Almarhum Samekto

Rektor UGM Ova Emilia menceritakan kisahnya saat masih menjadi mahasiswa almarhum Samekto Wibowo. 

NEWS | 25 September 2022

Mendag Zulhas Usulkan Rp 100 Triliun Serap Hasil Petani

Mendag Zulkifli Hasan mengusulkan anggaran sebesar Rp 100 triliun per tahun untuk menyerap komoditas bahan pokok hasil para petani.

NEWS | 25 September 2022

32 Pasien Covid-19 Jalani Perawatan di RSDC Wisma Atlet

Pasien Covid-19 yang dirawat di Rumah Sakit Darurat Covid-19 (RSDC) Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta, hingga hari ini Minggu (25/9/2022) tersisa 32 orang.

NEWS | 25 September 2022

Puisi Terakhir Karya Prof Samekto Dibacakan, Pelayat Menitikkan Air Mata

Saat puisi terakhir karya Prof Samekto dibacakan, para pelayat menitikkan air mata. Samekto Wibowo meninggal karena terseret ombak.

NEWS | 25 September 2022

Guru Besar UGM Meninggal Terseret Ombak, Ini Imbauan BNPB

Terkait periwisata guru besar UGM yang meninggal terseret ombak, BNPB mengingatkan masyarakat terkait keamanan berwisata di pantai.

NEWS | 25 September 2022

Jelang Kunjungan Kamala Harris, Korut Lepas Rudal Balistik

Jelang kunjunan Wapres AS Kamala Harris, Korut menembakkan rudal balistik ke arah timur di lepas pesisir pantai pada Minggu (25/9/2022).

NEWS | 25 September 2022

Perubahan Jam Kerja Dinilai Belum Maksimal Kurangi Kemacetan Jakarta

Rekayasa lalu lintas seperti pengaturan jam kerja tidak bisa dijadikan satu-satunya tumpuan kebijakan dan belum maksimal kurangi kemacetan di Jakarta.

NEWS | 25 September 2022

Vaksinasi Covid-19 Dosis Booster Hari Ini Sebanyak 44.853

Update vaksinasi Covid-19 dosis booster atau dosis ketiga diberikan kepada 44.853 orang pada hari ini, Minggu (25/9/2022).

NEWS | 25 September 2022

UGM Beri Penghormatan Terakhir Guru Besar yang Meninggal Terseret Ombak

UGM memberikan penghormatan terakhir kepada guru besar Fakultas Kedokteran Prof Samekto Wibowo yang meninggal dunia setelah terseret ombak.

NEWS | 25 September 2022


TAG POPULER

# OTT Hakim Agung


# Penipuan Jam Tangan


# Pertalite


# Curacao


# Lukas Enembe


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
AXA Financial dan BAV Kerja Sama Proteksi Asuransi bagi UMKM

AXA Financial dan BAV Kerja Sama Proteksi Asuransi bagi UMKM

EKONOMI | 12 menit yang lalu










CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings