Logo BeritaSatu

DPRD Bogor Dukung Bima Arya Cabut Izin Elvis Eks Holywings

Sabtu, 2 Juli 2022 | 17:43 WIB
Oleh : Vento Saudale / FFS

Bogor, Beritasatu.com - Ketua DPRD Kota Bogor, Atang Trisnanto mendukung langkah Wali Kota Bogor Bima Arya mencabut usaha dan operasional Elvis Cafe eks Holywings secara permanen. Pencabutan izin Elvis Cafe secara permanen ini menyusul ditemukannya ratusan botol minuman golongan B dan C serta bukti transaksi penjualannya.

"Apresiasi penuh terhadap langkah Wali Kota Bima Arya dan jajaran yang dengan tegas mencabut izin Elvis Cafe eks Holywings Bogor. Ini bukti bahwa pemerintah serius untuk menjalankan visinya," jelas Atang, Jumat (1/7/2022).

Dikatakan, Elvis Cafe yang masuk dalam Holywings Grup kedapatan menyimpan dan menjual minuman beralkohol golongan B dan C. Selain itu, Holywings Grup juga kedapatan membuat program promo yang mencatut nama Muhammad dan Maria.

"Langkah-langkah yang mereka lakukan sudah jelas tidak ada iktikad baiknya. Menjual minuman beralkohol dan menghina nama dari sosok manusia terbaik dengan hal yang justru dilarang oleh agama. Tidak boleh ada pengampunan. Harus tegas. Salah satunya dengan pencabutan izin. Berikutnya dengan memproses pelanggaran tersebut sesuai aturan berlaku," jelas Atang.

Lebih lanjut, Atang mengajak semua pihak untuk membantu mewujudkan visi Bogor sebagai kota ramah keluarga. Semua hal termasuk investasi perlu diarahkan untuk memperkuat visi tersebut.

"Visi ini sangat baik. Di lapangan masih banyak PR. Untuk itu diperlukan kebersamaan semua pihak. Tidak hanya pemerintah saja. Konsep wisata pun saat ini berkembang kepada konsep family tourism. Jadi, investasi perlu diarahkan untuk menangkap peluang besar ini," tegas Atang.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Ini Kronologi Helikopter Polri Hilang Kontak di Belitung Timur

Helikopter Polri hilang kontak di dekat perairan Kabupaten Belitung Timur, Provinsi Bangka Belitung pada hari ini, Minggu (27/11/2022).

NEWS | 27 November 2022

Putri Kim Jong-un Kembali Muncul, Panaskan Perdebatan Soal Suksesi

Putri Kim Jong-un pemimpin Korea Utara, kembali tampil di depan umum, kali ini dengan ilmuwan rudal dan berpose dengan tentara bersama sang ayah.

NEWS | 27 November 2022

Helikopter Hilang Kontak Milik Baharkam Membawa 4 Orang

Helikopter hilang kontak di dekat perairan Kabupaten Belitung Timur adalah milik Baharkam Polri yang dioperasikan Polda Kalimantan Tengah.

NEWS | 27 November 2022

Aksi Protes Kebijakan Nol-Covid Tiongkok Menyebar ke Seluruh Negeri

Aksi protes kebijakan nol Covid Tiongkok meluas setelah warga marah akibat kebijakan yang mengurung jutaan orang di dalam rumah.

NEWS | 27 November 2022

Tim SAR Gabungan Menuju Titik Jatuh Helikopter Polri di Belitung Timur

Tim SAR gabungan sekitar 40 personel telah berada di Pelabuhan Manggar dan bersiap menuju lokasi perairan yang diduga menjadi titik jatuhnya helikopter Polri.

NEWS | 27 November 2022

Dokter THT Sebut Profesi CS Rentan Alami Gangguan Pendengaran

Budi beberapa kali mendapat pasien dengan profesi customer service (CS) yang mengeluhkan masalah gangguan pendengaran.

NEWS | 27 November 2022

Helikopter Polri Hilang Kontak, Upaya Pencarian Dilakukan Besok

Sebuah helikopter Polri hilang kontak di sekitar Kepulauan Bangka Belitung sidang tadi, dan pencarian akan dilakukan besok.

NEWS | 27 November 2022

Helikopter Polri Hilang Kontak di Perairan Belitung Timur

Helikopter Polri tipe Bell 105 dengan nomor registrasi P-1103 dikabarkan hilang kontak di wilayah Perairan Kabupaten Belitung Timur.

NEWS | 27 November 2022

Polda Jabar Siap Tindak Tegas Pengadang Bantuan Gempa Cianjur

Kapolda Jabar Irjen Pol. Suntana menegaskan,Polda Jabar siap menindak tegas pelaku pengadang bantuan kebutuhan pokok bagi korban gempa Cianjur.

NEWS | 27 November 2022

Temuan 3 Jenazah, Korban Tewas Gempa Cianjur Jadi 321 Orang

Pencarian korban gempa Cianjur ditemukan tiga jenazah, dengan demikian jumlah korban tewas bertambah dari 318 orang menjadi 321 orang.

NEWS | 27 November 2022


TAG POPULER

# Kasus Tambang Ilegal


# Henry Yosodiningrat


# Net89


# Tiket KCJB


# PLN


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Ini Kronologi Helikopter Polri Hilang Kontak di Belitung Timur

Ini Kronologi Helikopter Polri Hilang Kontak di Belitung Timur

NEWS | 23 menit yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE