Logo BeritaSatu

Jonatan Christie Siap Tebus Kegagalan di Malaysia Open 2022

Senin, 27 Juni 2022 | 18:03 WIB
Oleh : Iman Rahman Cahyadi / CAH

Kuala Lumpur, Beritasatu.com - Jonatan Christie siap menebus kegagalannya di Indonesia Masters dan Indonesia Open dua pekan lalu saat tampil di ajang Malaysia Open 2022. Turnamen bulutangkis Malaysia Open 2022 yang akan bergulir mulai Selasa (28/6/2022) hingga 3 Juli mendatang dibidiknya menjadi target penebusan.

Tekadnya meraih poin sebanyak-banyaknya untuk terus menjaga peringkat jelang rencana pencabutan pembekuan ranking oleh BWF dalam waktu dekat. Jojo, sapaan akrab Jonatan yang harus terhenti di babak 32 besar Indonesia Masters dan babak 16 besar Indonesia Open 2022 oleh lawan yang sama, Zhao Jun Peng asal Tiongkok, mengaku punya motivasi lebih menghadapi turnamen Malaysia Open dengan level Super 750 ini.

Advertisement

"Pastinya ada motivasi tinggi dan lebih menghadapi turnamen ini karena waktu di Indonesia Masters dan Indonesia Open tidak banyak bisa dapat poin. Di sini (Malaysia Open) saya ingin mendapat poin lebih banyak, semaksimal mungkin," tukas Jojo kepada Tim Humas dan Media PP PBSI di Kuala Lumpur, Senin (27/6/2022).

Jojo juga memastikan kondisinya cukup bagus. "Kondisi cukup bagus, paling antisipasi saja dari situasi kondisi lapangan yang cukup berangin," ucapnya.

Selain Jojo, skuad Merah-Putih juga mengandalkan Anthony Sinisuka Ginting, Shesar Hiren Rhustavito, Chico Aura Dwi Wardoyo, dan Tommy Sugiarto. Bisa dibilang, tim tunggal putra menurunkan skuad terbaik di turnamen yang akan berlangsung di Axiata Arena, Kuala Lumpur ini.

Pelatih tunggal putra, Irwansyah mengatakan persiapan anak asuhnya sudah ok, tinggal bagaimana menjaga fokus dan stamina.

"Para pemain sudah siap, persiapan ok, adapatasi lapangan juga ok. Memang angin agak kencang, tapi lawan juga pasti merasakan hal yang sama," kata Irwansyah.

"Untuk teknik dan pola permainan seperti biasa, kita latihan sudah bagus. Tinggal bagaimana sekarang kita jaga fokusnya dan stamina agar tidak turun," pungkasnya.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Klasemen MotoGP setelah Grand Prix Inggris

Jarak Bagnaia dengan Quartararo memang masih 49 poin, tetapi untuk memberikan perspektif mereka berdua pernah terpaut 90 poin lebih.

SPORT | 7 Agustus 2022

Hasil Lengkap MotoGP Inggris

Belum ada pembalap lain yang menyamai atau melebihi jumlah kemenangan Bagnaia dari 12 seri yang telah digelar sepanjang 2022.

SPORT | 7 Agustus 2022

Balap Sepeda Maraton GFNY Bali Pacu Pemulihan Pariwisata

Sebanyak 2.000 peserta baik dari dalam dan luar negeri meramaikan kejuaraan balap sepeda Gran Fondo New York (GFNY) 2022 yang digelar di Gianyar, Bali.

SPORT | 7 Agustus 2022

Persunting Mitha Hardiyanti, Vito Lepas Masa Lajang

Pebulutangkis tunggal putra Shesar Hiren Rhustavito resmi melepas masa lajang. Vito, sapaan akrabnya, meminang dara cantik bernama Mitha Hardiyanti.

SPORT | 7 Agustus 2022

Bagnaia Menang, Ducati Dominasi Sirkuit Silverstone

Fransesco Bagnaia dan tiga penunggang motor Ducati lainnya menguasi empat dari lima posisi terdepan di Sirkuit Silverstone.

SPORT | 7 Agustus 2022

Gaganjeet Bhullar Juarai Mandiri Indonesia Open 2022

Gaganjeet Bhullar mencetak rekor di final Mandiri Indonesia Open 2022 di Pondok Indah Golf Course, Jakarta, Minggu (7/8/2022).

SPORT | 7 Agustus 2022

Kontingen Jateng Juara Umum Bulutangkis Piala Presiden 2022

Kontingen Jateng sukses meraih juara umum pada kejuaraan bulutangkis Piala Presiden 2022 yang berlangsung di GOR Nanggala, Cijantung, Jakarta.

SPORT | 7 Agustus 2022

Hasil Lengkap Kualifikasi MotoGP Inggris

Setelah jeda satu bulan lebih, kompetisi MotoGP kembali digelar di Sirkuit Silverstone, Inggris.

SPORT | 6 Agustus 2022

Johann Zarco Rebut Pole dan Pecahkan Rekor di Silverstone

Johann Zarco memecahkan rekor Sirkuit Silverstone dengan catatan waktu 1 menit 57,767 detik.

SPORT | 6 Agustus 2022

Tutup ASEAN Para Games 2022, Jokowi: Terima Kasih Warga Solo

Presiden Joko Widodo (Jokowi) secara resmi menutup perhelatan ASEAN Para Games XI Tahun 2022 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (6/8/2022).

SPORT | 6 Agustus 2022


TAG POPULER

# Ferdy Sambo


# Bharada E


# Polisi Tembak Polisi


# Liga Inggris


# Man City


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Badai Pasir Landa Madinah, Jemaah Haji Indonesia Dipastikan Aman

Badai Pasir Landa Madinah, Jemaah Haji Indonesia Dipastikan Aman

NEWS | 1 jam yang lalu










BeritaSatu Logo
TERKONEKSI BERSAMA KAMI
BeritaSatu Facebook
BeritaSatu Twitter
BeritaSatu Instagram
BeritaSatu YouTube
Android Icon iOS Icon
Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved
CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings